INILAH BEBERAPA CARA BISA MEMBANTU ANDA BERHENTI UNTUK MENGKONSUMSI KOPI




Kopi adalah salah satu minuman favorit banyak orang. Penelitian terkait mengungkap minuman ini bermanfaat bagi kesehatan, Namun, tidak semua orang bisa mengonsumsi minuman ini. dalam beberapa kasus, peminum kopi reguler juga harus menolak kebiasaan ini karena alasan kesehatan, Alasan lain juga bisa menjadi alasan Anda ingin menghentikan kebiasaan mengonsumsi kopi ini. Sayangnya ini terkadang tidak mudah dilakukan karena kafein memiliki sifat adiktif.

Dilansir dari Refinery29, Robert Graham MD, memulihkan kesehatan di New York City mengungkapkan bahwa kafein dapat menyebabkan perubahan pada otak. Selain itu, minuman ini dapat terus membuat Anda toleran terhadap kafein sehingga Anda harus meningkatkan konsumsinya untuk meningkatkan energy, Ketika Anda mengonsumsi terlalu banyak, ada efek samping yang bisa Anda alami termasuk insomnia, penilaian, asam lambung, dan detak jantung teratur. Untuk mewujudkan hal ini, Anda dapat mengatur ulang toleransi Anda dengan menjeda sebentar.

Untuk membuatnya lebih mudah berhenti mengonsumsi kopi, ada berbagai hal yang bisa Anda lakukan. Dilansir dari Refinery29, berikut adalah artikel tentang bagaimana Anda dapat mencoba berhenti mengonsumsi kopi Jangan Berhenti Segera Berhentilah meminum kopi segera, kebanyakan kompilasi. Anda, peminum berat, tidak disetujui. Ini sebenarnya dapat membuat Anda sulit untuk memahami, seperti kabut, sulit, sulit untuk fokus, dan juga kabut otak. Pada sebagian orang, gejala yang muncul mirip dengan flu.

Graham menyarankan memberi empat minggu sebelum berhenti sepenuhnya. Sisihkan waktu itu sehingga tidak muncul di atas, Anda dapat melakukannya dengan pengurangan frekuensi. Pada minggu keempat, Anda setuju untuk berhenti menggunakannya sama sekali, Ganti dengan the Mengganti kopi menjadi teh bisa menjadi cara bagi Anda untuk mulai mengurangi kebiasaan minum kopi secara perlahan. Hanya jenis kopi yang hanya mengandung kafein rendah atau bahkan tidak lebih cocok sebagai kopi.

Kurang tidur malam sebelumnya bisa membuat kopi Anda sangat dingin. Dengan tidur yang cukup, Anda tidak dapat melewatkan kopi. Yang terbaik adalah tidur 7 hingga 8 jam setiap malam untuk mendapatkan manfaat ini, Metode ini bisa sangat membantu dalam mengalihkan kebiasaan minum kopi Anda. Ini juga berguna bagi Anda yang ingin menghindari tubuh Anda untuk minum kopi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DULU JADI TUKANG PARKIR BEBERAPA TAHUN KEMUDIAN JEBOL MENJADI ANGGOTA POLRI

DIAMANKAN POLISI SEBUT LUCINTA LUNA SEBAGAI PEMAKAI NARKOBA

SUMBER TERBESAR YANG PENTING DI KOMSUMSI OLEH BAYI SEHINGGA BERUSIA 2 TAHUN