INILAH BEBERAPA BOCORAN SPEFIKASI DARI SAMSUNG GALAXY S20 PLUS 5G , TENTU SAJA SANGAT MENARIK



Samsung Galaxy S20, internet akhirnya mengungkapkan bentuk asli dari salah satu varian, Galaxy S20 Plus 5G, Meluncurkan kebocoran dari Max Weinbach yang dikutip oleh PhoneArena, Samsung S20 Plus memiliki lubang di layar Infinity O di tengah, bezel super tipis, dan layar melengkung yang menjadi andalan Galaxy S Line, Diperkirakan bahwa Samsung S20 Plus akan membawa layar 6,7 inci, sementara di tengah Galaxy S20 lebih kecil sebesar 6,2 inci, dan Galaxy S20 Ultra adalah 6,9 inci.

Diperkirakan pula bahwa fitur refresh layar yang mencapai 120Hz akan disematkan ke semua varian Galaxy S20 yang mengusung resolusi 3200x1440p, Bingkai aluminium, sekarang dibuat lebih baik, akan mengakomodasi speaker di bagian bawah, dan tombol volume dan daya di sisi kanan. Di bagian bawah diperlukan port USB C yang mendukung pengisian cepat hingga 45W pada baterai 4.500mAh yang dihasilkannya.

Lebih banyak Kamera! Jika dibandingkan tahun lalu, Samsung Galaxy S20 akan menghadirkan lebih banyak kamera. Samsung telah membuka konfigurasi vertikal untuk membuat modul persegi panjang yang dipasang di sudut kiri atas untuk mengakomodasi lebih banyak kamera, Diperkirakan, Samsung akan menginstal ulang kamera 12MP yang jauh lebih baik daripada kinerja, yang dipasangkan dengan kamera ultra-lebar, kamera tele 2x zoom, dan kamera makro. Kali ini, tidak ada sensor Waktu Penerbangan.

Ditempatkan, pada standar Samsung Galaxy S20 tidak akan ada kamera makro sehingga smartphone ini hanya membawa 3 kamera. Sedangkan pada Galaxy S20 Ultra, akan ada 5 kamera dengan zoom telefoto 5x plus sensor Time of Flight, Kita tunggu saja sampai pada 11 Februari 2020!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DULU JADI TUKANG PARKIR BEBERAPA TAHUN KEMUDIAN JEBOL MENJADI ANGGOTA POLRI

DIAMANKAN POLISI SEBUT LUCINTA LUNA SEBAGAI PEMAKAI NARKOBA

SUMBER TERBESAR YANG PENTING DI KOMSUMSI OLEH BAYI SEHINGGA BERUSIA 2 TAHUN