PENGEMUDI LAMBHORGINI KOBOI PUNYA KOLEKSI HEWAN LANGKA YANG DI AWETKAN DI RUMAH


Abdul Malik, pemilik Lamborghini yang diselamatkan karena menunjuk senjata api pada siswa di daerah Kemang, Jakarta Selatan. Salah satu hewan langka yang dilindungi adalah Harimau Sumatera, Selain Harimau Sumatera, ada Cenderawasih untuk burung Rusa yang disita oleh polisi dari Residence Abdul Malik di Jalan Jambu I, Pejaten Barat, Jakarta Selatan. Penyitaan dilakukan oleh polisi setelah kediaman tersangka digeledah.

Saat ini kami memiliki beberapa jenis hewan yang telah dikeraskan, yaitu Harimau Sumatera, kemudian Burung Cendrawasih dan kemudian Rusa Bawean sebanyak 2 ekor. Jadi total ada empat yang sudah kami amankan," kata Jakarta Selatan Komisaris Polisi Metro Komisaris Bastoni Purnama, Jakarta Selatan, Semua hewan yang dimiliki oleh Abdul Malik sudah ada di udara mengeras atau seimbang. Polisi masih mempelajari Abdul Malik yang memiliki binatang lain atau bukti lain.

Ya, memang benar untuk memberikan kompensasi bagi semua (hewan). Sementara itu, kami akan terus mengeksplorasi. Kami memeriksa saksi lain apakah ada hal-hal lain yang berkaitan dengan hubungan itu," katanya, Bastoni mengatakan, Abdul Malik, menerima hewan yang didapat dari membeli bukan berburu. Namun pengakuan tersangka masih jauh di kepolisian, Jika pernyataan itu meminjam sementara, itu hanya koleksi. Bukan dari berburu. (Tapi) dibeli," katanya.

Tentang kepemilikan hewan terlarang yang dilindungi, Abdul Malik akan dikenakan bea cukai. Pasal 40 (2) Jo Pasal 21 (2) huruf b dan d. Sebelumnya, pengusaha properti dicurigai karena tindakan koboi mereka terhadap siswa yang menggunakan senjata api, Selain artikel ancaman kemarin. Lalu juga sekarang artikel tentang perlindungan hewan langka, juga nanti kita akan membahas berdasarkan pernyataan, bukti lain, juga dari informasi tersangka," katanya

Polisi Temukan Peluru Tim Investigasi Kriminal Kepolisian Jakarta Selatan melakukan penggeledahan di kediaman tersangka koboi Abdul Malik Lamborghini yang menodongkan pistol ke dua siswa di Kemang, Jakarta Selatan, Kepala Unit Investigasi Kriminal Kepolisian Metro Jakarta Selatan, Komisaris Andi Sinjaya Ghalib mengatakan pencarian dilakukan pada Selasa (24/12) pukul 23.00 Waktu Indonesia Barat disaksikan oleh istri dan kepala RT dan RW setempat.

Selama penggeledahan, polisi menemukan beberapa peluru panjang dan satu peluru pendek yang masih utuh di kediaman Abdul Malik di Jalan Jambu No. 3 Pejaten Barat, Pasar Minggu, 10,56 peluru panjang kaliber, 11 9 peluru kaliber pendek dan 1 peluru pendek masih utuh," kata Andi dalam keterangannya, Kamis (26/12).
Saat memeriksa tersangka, Senin (23/12), anggota Investigasi Kriminal Kepolisian Metro Jakarta Selatan menemukan bukti berupa 32 kaliber senjata api, tiga selongsong peluru yang telah ditembakkan, dan 9 peluru aktif, Selanjutnya, tersangka akan melakukan pemeriksaan tambahan dan mengeksplorasi kepemilikan peluru dan senpi peluru," pungkas Andi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DULU JADI TUKANG PARKIR BEBERAPA TAHUN KEMUDIAN JEBOL MENJADI ANGGOTA POLRI

DIAMANKAN POLISI SEBUT LUCINTA LUNA SEBAGAI PEMAKAI NARKOBA

SUMBER TERBESAR YANG PENTING DI KOMSUMSI OLEH BAYI SEHINGGA BERUSIA 2 TAHUN