KISAH PUTRA ALMARHUM DEDDY DORES KINI BERKERJA SEBAGAI GOJEK ONLINE



Kehidupan sebagai cabang seniman Indonesia adalah sesederhana dan seindah yang dibayangkan oleh aula yang sibuk dan layak. Pencipta lagu, bagaimanapun, dirilis oleh Nike Ardilla dan kemudian serangkaian penyanyi lain, tentu saja ini menjadi sebuah salah satu hal yang cukup luar biasa.

Calvin Dores Putra dari almarhum Deddy Dores mengalami kesulitan hidup dengan cemas, warga berpikir setelah kehidupan ayahnya bahwa Calvin aman sampai ia lulus dari universitas karena ia telah mendukung penyanyi terkenal di Dagmar Clara Sunardi tahun 80-an.
Tetapi lahir dari pasangan cabang yang terkenal, Calvin menjalani kehidupan yang beragam, tetapi itu benar sebelum ayah Calvin menjadi seorang pengemudi ojek online.

 Berikut ini adalah kisah Calvin dan ibunya, Melarang Masalah Pekerjaan, ibu Dagmar mengakui bahwa gereja telah melakukan pekerjaan yang sama pentingnya dengan halal.
Dia tahu bahwa ketika dia ada di sana, dia tidak pernah menjadi ojol, saya tidak pernah menggunakannya, saya selalu memberikan jawaban kepada anak-anak yang bekerja yang halal," kata Dagmar seperti yang dikirim oleh YouTube untuk memenangkan kehidupan, karena tidak ada kematian dari orang tuanya.

Kadang-kadang, jika saya suka menangis, jalan itu bingung karena beberapa orang mengandalkan properti mereka untuk dijanjikan atau apa pun, dijual untuk membuat bisnis mereka. Mereka masih bersyukur kepada Tuhan, Setelah berhenti sebagai direktur ojol, Calvin kembali untuk membuka ibu untuk operasi jantung, Dagmar sekarang dapat membantu cabang memberikan putranya kepada OJOL untuk membantu biaya perawatan.

Calvin juga harus menghidupi anak istrinya sendiri. Memang, pada waktu itu benar-benar masa kekacauan dalam hal finansial. Pada akhirnya, dia benar-benar menjadi pelayan yang paling penting. Sekarang dia yang paling penting, Sayas dapat memimpin rumah tangga sebagai TMQ dan Sayas juga harus menawarkan penghasilan kedua kepada putra saya, istri saya, "kata Calvin, Penghasilan tidak tetap Sementara ia memperluas karirnya sebagai asisten Calvin Destiny sebagai penggerak ojol, selama saya tahu bahwa Calvin bisa mendapatkan ribuan uang sehari.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DULU JADI TUKANG PARKIR BEBERAPA TAHUN KEMUDIAN JEBOL MENJADI ANGGOTA POLRI

DIAMANKAN POLISI SEBUT LUCINTA LUNA SEBAGAI PEMAKAI NARKOBA

SUMBER TERBESAR YANG PENTING DI KOMSUMSI OLEH BAYI SEHINGGA BERUSIA 2 TAHUN