INGIN LERAI PEREMPUAN CEKCOK DI WARUNG TUAK PAK DE TERKENA PECAHAN BOTOL



Nisa (18), ditangkap oleh Unit Investigasi Kriminal Resor Polisi Pelalawan, karena pecahan gelas minuman keras ia lemparkan ke leher Matrawi alias Pak De (39). Menang, Pak Ditolak dalam perjalanan ke rumah sakit, Kepala Unit Investigasi Kriminal AKP Polri Pelalawan Teddy Ardian mengatakan, Nisa ditangkap di persembunyiannya di Kota Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Pelaku didakwa berdasarkan Pasal 351 ayat 3 KUHP, penganiayaan berat yang menerima korban dunia," kata Teddy kepada merdeka.com, Jumat (29/12), Teddy mengutip, kejadian itu terjadi Kamis sore (29/12) kemarin di warung Marsada Musik, Jalan Langgam I dari Koridor RAPP, Pangkalan Kerinci.
Awalnya, Pak Mencoba untuk memecah perkelahian antara tersangka Nisa dan seorang wanita bernama Devi. 

Wanita kedua terlibat dalam pertengkaran di warung tuak. Korban berusaha berhenti, Kemudian bendungan Nisa Devi berhenti berkelahi, tetapi ternyata Nisa masih memiliki amarah untuk Devi. Wanita yang tinggal di Kabupaten Siak mengambil sebotol minuman keras dan memecahkannya.
Potongan botol yang pecah dilemparkan ke Devi. Namun, lemparan itu benar-benar mengenai leher korban sampai macet," kata Teddy, Seketika itu juga korban jatuh dengan darah mengucur deras. 

Korban tidak dibawa ke rumah sakit, Kemudian Nisa lari dan bersembunyi di kediaman. Polisi yang menerima laporan kemudian melakukan penyelidikan dan mencari Nisa.
Hari itu juga ditangkap ketika dia berhasil melarikan diri dari rumah sewaannya," kata Teddy, Nisa mengakui tindakannya. Meski menyesal, ia masih harus mempertanggungjawabkan tindakannya yang telah merenggut nyawa orang lain.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DULU JADI TUKANG PARKIR BEBERAPA TAHUN KEMUDIAN JEBOL MENJADI ANGGOTA POLRI

DIAMANKAN POLISI SEBUT LUCINTA LUNA SEBAGAI PEMAKAI NARKOBA

SUMBER TERBESAR YANG PENTING DI KOMSUMSI OLEH BAYI SEHINGGA BERUSIA 2 TAHUN