BEBERAPA SMARTPHONE YANG PALING CANGGIH PADA TAHUN 2019, MANA IDAMAN ANDA



Tahun ini akan segera berakhir. Hanya dalam waktu kurang dari 12 bulan, lebih dari 200 smartphone dan tablet telah dirilis, Tetapi hanya sedikit yang terbaik. Unggulan utama di sektor ponsel cerdas, Nah, inilah tiga smartphone terbaik di 2019 berdasarkan ketiga aspek usungan. Yakni, iPhone 11 Pro Max, Samsung Galaxy Note 10+, dan One Plus 7 Pro, Berikut ulasannya !!

iPhone 11 Pro Max Berbagai aspek yang menjadikan alasan smartphone terbaru Apple meraih tahta sebagai perangkat terbaik pada 2019, Karena berbagai keputusan tentang desain yang masih menggunakan takik, membuat ruang untuk baterai menjadi besar. Ini sangat istimewa bagi pengguna iPhone yang sering tidak pernah mendapatkan daya tahan baterai dari barang sehari-hari.
Nah, ini ditambah oleh berbagai ekosistem Apple yang semakin lengkap, serta kamera yang dinilai oleh berbagai penilaian terbaik saat ini, Intinya, iPhone 11 Pro Max disebut perangkat yang mungkin memiliki kekurangan, tetapi pengguna mendapatkan beragam manfaat maksimal dalam berbagai fitur.

samsung galaxy note 10+ Smartphone ini adalah salah satu yang terbaik, tentu saja mengusung desain revolusioner sekaligus paling elegan di tahun 2019, Smartphone ini memiliki desain bezel ultra tipis dengan lubang layar Infinity O yang dikondisikan di tengah atas. Dengan kombinasi ini, seri Note 10 menjadi smartphone dengan layar yang hampir memenuhi seluruh bagian depan perangkat.
Selain itu, smartphone ini membuktikan klaimnya sebagai seri dan gadget "paling kuat" yang menerima era "produktivitas seluler" yang baru, Bagaimana tidak, layarnya yang tajam, penyimpanan besar dan cepat dalam transfer data, serta kinerja nomor satu baik untuk kerja tim, dan menyelesaikan stylus S-Pen, telah ditetapkan di posisi teratas saat para pesaingnya.

dan yang terakhir ialah oneplus 7 pro OnePlus pada 2019 membuktikan ini mendukung kebebasan flagship yang menjual perangkat yang terjangkau. Kali ini, berbagai fitur revolusioner tertanam dalam perangkat, Layar utama bernama cairan layar AMOLED tepi-ke-tepi, tanpa takik, refresh rate 90Hz, serta resolusi Quad HD yang tajam dan dukungan HDR10 +.

Layar 90Hz itu sendiri adalah rasio penyegaran yang membuat animasi di layar lebih halus. Ini membuat aktivitas kami di smartphone lebih menyenangkan, Selain itu, OnePlus dianggap sering meningkatkan sektor kamera, sekarang membuktikan bahwa mereka dapat menghasilkan bidikan yang baik, Di OnePlus 7 Pro, ada tiga kamera depan dan satu kamera depan berdasarkan pop-up, yang berperingkat cukup baik di berbagai media dan pengaruh teknologi.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

DULU JADI TUKANG PARKIR BEBERAPA TAHUN KEMUDIAN JEBOL MENJADI ANGGOTA POLRI

DIAMANKAN POLISI SEBUT LUCINTA LUNA SEBAGAI PEMAKAI NARKOBA

SUMBER TERBESAR YANG PENTING DI KOMSUMSI OLEH BAYI SEHINGGA BERUSIA 2 TAHUN