APAKAH SEBUAH SAKIT PINGGANG SELALU BERARTI ADANYA MASALAH PADA PINGGANG



Salah satu pertimbangan yang dikatakan sangat terkait dengan masalah ginjal adalah perdebatan tentang sakit punggung. Namun tidak semua yang menderita sakit punggung bisa diartikan sebagai masalah ginjal, Health- beberapa waktu lalu sempat mendapat penjelasan terkait sakit punggung dan masalah ginjal. Ternyata, tidak semua penyakit ginjal ditandai oleh penyakit yang disampaikan seperti disampaikan oleh Ketua Perhimpunan Dokter Hipertensi Indonesia (PERHI) Tunggul Situmorang.

Orang dengan sakit punggung terus mengatakan itu berarti penyakit ginjal, hanya mitos," kata Tunggul dalam program Gerakan Perawatan Hipertensi beberapa waktu lalu, Faktanya, banyak dari mereka memiliki masalah ginjal yang tidak memiliki sakit punggung sama sekali," tambahnya, Meski 

begitu, pada penderita penyakit batu ginjal biasanya mengeluh sakit di bagian pinggang.
Penyakit ginjal yang satu ini, kata Tunggul, adalah penyakit yang paling mudah disembuhkan dibandingkan dengan total masalah ginjal lainnya, Selain itu, penyakit ginjal sangat kompleks, bisa dimulai karena hipertensi atau diabetes," katanya.

Ginjal, ginjal Secara fisiologis, ginjal adalah organ tubuh yang bekerja dengan aliran darah dengan bertindak sebagai filter untuk mengeluarkan udara dan membuang produk dari tubuh, Soal lokasi ginjal dekat dengan pinggang, Ada di pinggang, ada dua, berbentuk seperti buncis. Sering disebut ginjal," katanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DULU JADI TUKANG PARKIR BEBERAPA TAHUN KEMUDIAN JEBOL MENJADI ANGGOTA POLRI

DIAMANKAN POLISI SEBUT LUCINTA LUNA SEBAGAI PEMAKAI NARKOBA

SUMBER TERBESAR YANG PENTING DI KOMSUMSI OLEH BAYI SEHINGGA BERUSIA 2 TAHUN